«

Sinopsis Film: CJR The Movie: Lawan Rasa Takutmu

»

Keputusan Bastian mengundurkan diri dari Coboy Junior membuat Iqbal, Aldi, dan Kiki merasa kehilangan. Beruntung mereka memiliki produser seperti Patrick (Abimana Aryasatya), yang selalu hadir untuk memberikan semangat.

Patrick pun mengajak mereka melakukan perjalanan keliling Australia di temani Jimmy (Arie Kriting) yang berhasil memenangkan suit dengan Joshua (Ernest Prakasa). Selama berada di Australia, banyak pengalaman dan pelajaran yang didapat: bertemu dengan Emmanuel Kelly (Kontestan X Factor Australia) yang memiliki keterbatasan fisik, namun tetap semangat berkarya dengan jujur dan sepenuh hati, sampai melakukan Sky Diving, agar Iqbal, Aldy dan Kiky dapat melawan rasa takut.

Selama berada di Australia, Iqbal, Aldi, dan Kiki juga berlatih vokal dan fisik dengan D-Doc (Rio Dewanto) dan Melisa yang terkenal tegas dan sangat disiplin. Akhirnya mereka kembali ke Indonesia. Ujian sesungguhnya mereka hadapi adalah saat melakukan konser yang megah. Banyak cobaan besar mereka hadapi menjelang konser.


Kru Film dan Pemain
Produser Frederica
Sutradara Patrick Effendy
Penulis Hilman Mutasi, Yanto Prawoto, Arif Rahman
Pemain Teuku Ryzki, Alvaro Maldini, Iqbaal Dhiafakhri, Abimana Aryasatya, Arie Kriting, Rio Dewanto, Ernest Prakasa, Emmanuel Kelly,Surya Saputra, Brittany Rose Scrivner, Fico Fachriza, Astri Nurdin, Irgi Fahrezi, Joe P Project, Ersa Mayori, Hera Helmy, Jono Bule, Adiba Khanza, Salshabilla Elovii

Informasi Lengkap
Jenis Film Drama, Musik
Tanggal Rilis: 18 February 2015
Negara Indonesia
Produksi Falcon Pictures

Trailer

Keyword: CJR The Movie Lawan Rasa Takutmu, film cjr the movie: lawan rasa takutmu, frederica, hilman mutasi, patrick effendy, teuku ryzki, yanto prawoto, film cjr the movie lawan rasa takutmu




Komentar