«

Sistine Stallone Tak Mengikuti Jejak Ayahnya, Sylvester Stallone

»

Setelah Kendall Jenner dan Gigi Hadid, kini wajah Sistine Stallone, putri Sylvester Stallone" href="/news/335/sistine-stallone-tak-mengikuti-jejak-ayahnya-sylvester-stallone">Sylvester Stallone, pun menghiasi sampul depan majalah.

Gadis cantik berusia 16 tahun tersebut sudah terlihat seperti model profesional ketika tampil di majalah Teen Vogue. Berpose di atas sofa putih, Sistine tampil cantik dengan dress berwarna senada. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai dengan indah.

Dalam sesi wawancara, Sistine mengaku tak ingin mengikuti jejak sang ayah untuk menjadi aktor. Apa alasannya?

"Aku benci melihat diriku berbicara di depan kamera. Aku terlihat konyol," ujarnya seperti dikutip dari E! Online, Rabu (11/2/2015).

"Aku merasa bersyukur karena dilahirkan di tengah keluarga yang saling mencintai satu sama lain dan aku merasa berterima kasih atas kehidupan yang mereka berikan kepadaku," sambungnya.

Sistine adalah putri hasil pernikahan ketiga Sylvester Stallone" href="/news/335/sistine-stallone-tak-mengikuti-jejak-ayahnya-sylvester-stallone">Sylvester Stallone dengan mantan model, Jennifer Flavin. Keduanya menikah pada Mei 1997 dan bertahan hingga kini.


Keyword: kendall jenner, gigi hadid, jennifer flavin, sistine stallone, teen vogue




Komentar