«

Henry Cavill Sebagai Agen Rahasia di "The Man from U.N.C.L.E"

»

Film "The Man from U.N.C.L.E" muncul untuk meramaikan film internasional bergenre action. Henry Cavill, sang pemeran Superman dalam "Man of Steel" dan sekuelnya "Batman v Superman: Dawn of Justice" ditunjuk untuk menjadi tokoh sentral sebagai agen rahasia di era tahun 60-an.

Tampil menjadi pendampingnya adalah Armie Hammer yang sebelumnya beraksi bersama Johnny Depp dalam "The Lone Ranger".

Film ini dikapteni oleh Guy Ritchie, sutradara penghasil film-film action sukses seperti Snatch, Rock n Rolla, sampai dua film "Sherlock Holmes" yang dibintangi Robert Downey Jr.

Jika melihat trailernya yang baru saja dirilis oleh Warner Bros, filmnya memang sekilas akan langsung mengingatkan dengan "Sherlock Holmes" garapan Rithcie.

Diangkat dari serial televisi hits di era 60-an, The Man From Uncle akan bersetting pada era perang dingin di awal tahun 1960. Mengisahkan tentang agent Solo dari CIA bersama agent Kuryakin dari KGB yang ditugaskan untuk menghentikan organisasi kriminal internasional, Organisasi ini diduga sedang mengembangkan teknologi dan senjata nuklir.

Duo agent ini kemudian "ditemani" oleh seorang putri dari ilmuan Jerman yang menjadi kunci untuk menyusup ke dalam organisasi tersebut dan mencegah kekacauan dunia.

The Man from U.N.C.L.E. yang turut dibintangi oleh Alicia Vikander, Hugh Grant, Elizabeth Debicki, dan Jared Harris ini akan dirilis di bioskop pada tanggal 14 Agustus 2015.


Trailer

Keyword: rock n rolla, snatch, the lone ranger




Komentar