«

Rilis Trailer Cantik ala "Cinderella"

»

Film Cinderella kini bisa dinikmati lewat versi live-action terbaru. Dongeng sepanjang masa ini semakin mendekati penayangannya, Disney telah merilis satu lagi trailer terbaru dari film arahan Sutradara film superhero Marvel "Thor" Kenneth Branagh ini.

Berbeda dengan trailer terdahulu, dalam trailer baru ini ditampilkan pertemuan awal Cinderella dengan Prince Charming yang kelak akan merubah hidupnya. Serta dimunculkan juga sosok ibu tiri nya yang sangat jahat yang diperankan dengan sangat gemilang oleh aktris terbaik Piala Oscar tahun lalu, Cate Blanchett (Blue Jasmine).

Kisah dalam versi barunya ini memang masih sama dengan dongeng nya yang pastinya sudah familiar di telinga Anda. Tentang seorang gadis bernama Cinderella yang tinggal bersama ibu tiri nya yang sangat jahat Lady Tremaine (diperankan Cate Blanchett) dan dua saudari tiri nya, Anastasia (Holiday Grainger) dan Drisella (Sophie McShera), setelah orang tua nya wafat.

Suatu hari Ella mendapat undangan dari Istana untuk menghadiri sebuah pesta. Ia yang tak memiliki apa-apa, kemudian mendapat bantuan dari peri baik hati (diperankan Helena Bonham Carter) yang menyediakan gaun, sepatu kaca, dan kendaraan untuk Ella pergi ke pesta.

Di pesta tersebutlah Ia kemudian bertemu kembali dengan Pangeran Tampan (Richard Madden) yang ditakdirkan untuk merubah hidupnya selamanya.

Anda bisa bernostalgia menyaksikan filmnya di bioskop bersama keluarga mulai tanggal 13 maret 2015 mendatang.


Trailer

Keyword: disney, cate blanchett, blue jasmine, holiday grainger




Komentar