«

"My Stupid Boss" Raup 1,2 Juta Penonton dalam 8 Hari Penayangan

»

Film komedi degan menampilkan kolaborasi apik Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari, "My Stupid Boss" mendapatkan sukses besar sejak penayangannya 19 Mei 2016 lalu, sejak tayang 8 hari lalu, film garapan Upi Avianto ini berhasil meraup 1,2 Juta (1.235.000) penonton yang menempatkan film ini masuk ke dalam tiga film Indonesia terlaris tahun 2016.

Menduduki posisi pertama, pasti bisa ditebak yaitu film sequel dari "Ada apa Dengan Cinta?", "Ada Apa Dengan Cinta 2" dengan perolehan 3,6 Juta penonton, dan mengikuti sukses film Falcon Pictures sebelumnya, "Comic 8: Casino Kings Part 2"′ dengan 1,8 Juta penonton.

Melihat dari perolehan ini sepertinya akan bisa meraih 2 juta penonton, walaupun "My Stupid Boss" akan sulit mengejar film Nicholas Saputra dan Dian Sastowardoyo dalam perolehan penonton.

"My Stupid Boss" menceritakan tentang hubungan kerja antara Boss yang absurd dengan karyawannya. "Bossman" (Reza Rahadian) adalah orang Indonesia yang memiliki perusahaan di Kuala Lumpur.

Perusahaannya itu tidak memiliki sistim dan aturan yang jelas. Dan biang kerok dari semua kekacauan itu justru Bossman sendiri. Tapi Bossman memiliki semboyan BOSSMAN ALWAYS RIGHT! Dan jika sudah ada maunya harus terwujud. Prinsipnya IMPOSIBLE WE DO MIRACLE WE TRY.

Diana pun (Bunga Citra Lestari) terpaksa harus stuck dalam hubungan kerja yang chaos setiap saat. Kesabaran Diana diuji habis-habisan menghadapi ulah Bossnya yang ajaib itu.

"My Stupid Boss" juga sudah ditonton oleh Gubernur DKI Jakarta, Ahok, serta mantan Presiden, BJ Habibie, yang tayang di tiga negara lainnya, Malaysia, Singapore, dan Brunei.


Trailer

Keyword: brunei, dian sastowardoyo, sequel film ada apa dengan cinta?, singapore




Komentar