«

"Matcha Latte Story" Film Pendek Baru dari Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia

»

Pasangan artis yang sedang menunggu kelahiran anak pertama Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia rencananya kan membuat film pendek baru lagi dengan judul "Matcha Latte Story", yang berdurasi sekitar 30 menit.

"Matcha Latte Story" akan mengisahkan Hari (Glenn) yang serius dan Airi (Chelsea) si periang yang bertemu secara tidak sengaja di sebuah kafe di Seoul, Korea Selatan. 

Keduanya kemudian berkenalan dan mencoba saling mengerti kepribadian masing-masing yang sangat bertolak belakang. Hal tersebut diibaratkan dengan Matcha yang biasa dinikmati selagi hangat dan vanilla latte yang sedap kala diminum dengan batu es.

"Aku memang sengaja membuat dua tokoh ini dengan filosofi yang berbeda. Pertama kali kepikiran bikin ini langsung ingin menampilkan matcha dan latte," ujar Rio Motret selaku sutradara film tersebut di The Springs Club, Bumi Serpong Damai, Jumat lalu.

Narasinya akan dilakukan oleh Dewi Lestari, yang menilai film yang akan ditayangkan di youtube ini sangat pik dan memiliki chemistry yang kuat.

"Mereka udah nggak akting lagi karena ada chemistry yang terbangun sebelumnya. Mereka bisa dengan mudah melahap kata-kata yang saya buat, bagai pisau panas membelah mentega, meleleh gitu," sangjungnya.

"Saya rasa kehangatan itu nggak dibuat-buat ya. Lagi juga ngapain dibuat kan capek akting terus," ungkap Chelsea.


Keyword: sinopsis film pendek matcha latte story




Komentar