«

Sutradara "X-Men", Joss Whedon Ingin Kembali ke Marvel

»

Joss Whedon, sutradara yang pernah di dunia Marvel sejak 2000 dalam film "X-Men", dan pada 2004, Whedon menulis seri komik "Astonishing X-Men" yang kemudian berlanjut dengan komik "Runaways", akhirnya memutuskan untuk keluar dari Marvel Cinematic Universe januari silam, karena ingin bisa mengerjakan proyek film lainnya. 

"Aku hanya diminta fokus untuk 'Ultron' (Avengers: Age of Ultron). Dari situ aku pikir, setelah 'Ultron' berakhir, aku akan berhenti," ungkap Joss Whedon dalam wawancara beberapa waktu lalu. 

sutradara yang menyumbangkan beberapa karakter Marvel Comics seperti, Ord, Aldine dan Hisako 'Armor' dan Special Agent Abigail Brand, kini tertarik untuk bisa kembali lagi ke Marvel, dengan alasan untuk mendapatkan kesempatan menggarap film tentang jagoan wanita yang belum pernah ada sebelumnya.

"Itu akan lebih menarik buatku. Akan seru bila aku menggarap seperti sosok Jessica Jones," ujarnya seperti dikutip NME, Jumat (27/5/2016). 

Jessica Jones adalah superhero wanita yang karakterya diciptakan sejak 2001. Ia memiliki kemampuan memblokade pikiran dan memiliki kekuatan untuk mengangkat benda apapun, dan sempat bergabung dengan Doctor Strange.


Keyword: marvel cinematic universe, x-men, joss whedon, astonishing x-men, runaways




Komentar