«

BJ Habibie Terbahak Melihat Aksi Kocak Reza Rahadian di "My Stupid Boss"

»

Penampilan Reza Rahadian sebagai Bossman di film "My Stupid Boss", sukses membuat mantan Presiden BJ Habibie tidak henti-hentinya tertawa sampai terbatuk-batuk.

"Ketawa-ketawa sih, ngakak. Kita jarang melihat dia (Habibie) tertawa sampai batuk-batuk. Dia senang banget, sangat terhibur," ungkap Reza Rahadian, usai nonton bareng BJ Habibie, di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (21/5/2016). 

Reza Rahadian sempat kaget dengan keinginan BJ Habibie menonton filmnya, nobar yang dilakukan merupakan ide dari BJ Habibie, awalnya Reza takut mengundang Habibie mengingat film ini bergenre komedi. Namun, Reza sempat memberi trailer filmnya kepada Habibie. 

"Jujur saya malah enggak berani, karena genrenya enggak serius. Takut enggak dia enggak suka. Saya cuma berani kasih lihat trailernya, dan ternyata dia sendiri yang mau nonton," aku Reza.

"Pas premier, eyang bilang enggak bisa datang karena sakit. Kita sih bilang, sudah istirahat saja jaga kesehatan. Tapi dia tetap ngotot. 'Enggak mau tahu, saya mau nonton film lucu itu," timpal Bunga Citra Lestari alias BCL. 

Habibie secara keseluruhan memuji film "My Stupid Boss", terlebih nilai positif yang bisa dipetik di ending dari film ini.

"Dia bilang semua pemain bagus-bagus. Tapi memang sutradara langsung yang memilih. Komentar eyang itu, justru ada value lain. Katanya ending film ini sangat brilian," tandas Reza.

Sebelum nonton bareng BJ Habibie, Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari juga mengadakan agenda serupa bersama Gubernur DKI Jakarta. Kala itu, Reza mengaku puas melihat Ahok tertawa ngakak saat nonton bareng My Stupid Boss.


Keyword: bcl my stupid boss, mantan presiden bj habibie, nonton bareng film my stupid boss




Komentar