«

"Rudy Habibie" Diramalkan Sang Produser Tembus 10 Juta Penonton

»

Produser film Manoj Punjabi optimis untuk film sequel "Habibie & Ainun", "Rudy Habibie". hal ini ia rasakan karena banyak kehidupan Habibie yang dapat dikupas dan menjadi panutan masyarakat, Manoj juga optimis film yang dibintangi kembali oleh Reza Rahadian sebagai sosok Habibie muda ini bisa melewati kesuksesan "Habibie & Ainun" dengan meraup 10 juta penonton.

"Habibie & Ainun berhasil mendapat 4,6 juta penonton. Saya pribadi punya target 10 juta. Bukan asal ngomong, saya sudah prediksi. Pertama dari bioskop. Saya mau film ini dapat layar banyak," ujar Manoj Punjabi, di gedung MD Entertainment, kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (20/5/2016).

Manoj menilai banyak kisah yang dapat dibagikan dari seorang Habibie, dan "Rudy Habibie" diharapkan bisa menaklukkan dominasi film Hollywood di negeri ini, sudah saatnya Indonesia menjadi tuan rumah bagi karya anak bangsa, tambahnya.

"Pak Habibie idola kita. Dengan film bisa diceritakan, value yang ada di sini luar biasa. Habibie Ainun itu epic dan sudah selesai. Saya mulai lagi di Rudy Habibie. Saya ada bayangan film ini besar sekali. Saya mau mengalahkan film Hollywood," imbuhnya Manoj.

Hanung Bramantyo sebdiri menjelaskan bahwa 70 persen syutingnya dilakukan di Indonesia. Tapi dengan set arsitekturnya dirubah ke set di German. Tentunya harapan itu harus dibarengi dengan strategi yang dimiliki. Sayangnya, Manoj enggan membeberkan strategi yang dikantongi untuk mencapai tujuannya itu.

"Saya pikir ini luar biasa. Strategi nomor satu itu promosi. Kedua promosi, dan yang ketiga promosi. Saya akan bikin trend baru how to promote movie. Seperti apa, lihat saja nanti," pungkas Manoj Punjabi, selaku produser film Rudy Habibie.


Keyword: produser film rudy habibie, sequel film habibie & ainun




Komentar