«

Ahok Kaget Setelah Menonton "My Stupid Boss"?

»

Ahok sebagai Gubernur DKI Jakarta, ikut memberikan pandangan kepada "My Stupid Boss", setelah menonton film My Stupid Boss di Epicentrum Walk pada Kamis malam, 19 Mei 2016 kemarin, yang datang ke bioskop dengan memakai batik putih lengan panjang langsung diberondong pertanyaan oleh kawanan media setelah selesai menyaksikan "My Stupid Boss".

Gubernur yang bernama asli, Basuki Cahya Purnama ini meyakini jika film ini akan laku keras di Malaysia, diapun menyukai film komedi ini. Ia tak ragu untuk memuji akting dari dua pemain utamanya, Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestara. Untuk Reza, Ahok memberi poin plus karena ia terlihat tampil all out dengan penampilannya yang berbeda 360 derajat dari penampilannya sehari – hari. 

Disisi lain Ahok memprediksi film garapan Falcon Pictures ini akan laku keras di Malaysia karena memang lokasi syuting di Malaysia dan banyak memakai bahasa Melayu.

“Saya juga kaget gitu sama perubahan badannya, rambutnya. Saya kira dia salah satu aktor terbaik kita. Saya tadi sempat tanya 'badan lo kok gede banget sih di film ini?' Katanya sampai nambah 7 kilo,” puji Ahok kepada Reza yang berperan sebagai Bossman seperti dikutip Kompas (20/5). “Kita bandingin lebih laku di Jakarta atau Malaysia,” tantangnya..

Selain memuji, Ahok juga memberi beberapa kritik. Salah satunya adalah durasi film yang dinilainya terlalu panjang. Dengan durasi panjang, adegan lucu nya menurutnya kurang.


Keyword: basuki cahya purnama, bunga citra lestara




Komentar