«

Joel Silver Ungkap Film Robert Downey Jr "Sherlock Holmes" Prequel

»

Setelah sukses dalam film "Captain America: Civil War" aktor Robert Downey Jr. memberikan kejutan yang menyenangkan, bersama Jude Law dan Guy Ritchie akan kembali bekerja sama untuk film ketiga dari francise film "Sherlock Holmes", yang produksinya akan dimulai pada musim gugur ini.

Sepertinya James Coyne akan dipercaya sebagai penulis, selama putaran promosi untuk "The Nice Guys" produser franchise Joel Silver menawarkan yang lebih detail, jauh dari film keduanya lalu, dia juga menggungkapkan ke Collider bahwa itu semua soal penjadwalan produksi film itu sendiri.

"Kelihatannya seperti itu bisa terjadi musim gugur ini. Downey mengatakan ia ingin melakukannya. Dia sekarang fokus dalam promosi film Avengers, tepat setelah Tahun Baru, jadi kami mencoba untuk menyelesaikannya. Kami memiliki naskah yang kita sukai. Jude dan Downey bersedia, dan kami berharap kami bisa segera melakukannya. Jika berhasil, bagusm Jika tidak, kami akan melakukannya lain kali. Tapi, sepertinya itu bisa terjadi sekarang."

Joel Silver menambahkan bahwa dia tidak berpikir film baru akan menjadi sekuel terakhir:

"Saya berharap (itu bukan yang terakhir). Saya tidak berpikir begitu. Berapa banyak film Bond yang telah mereka buat? Selama ada karakter, kita dapat bekerja dengan itu. Ini bukan cerita akhir. Kami bisa terus, selama orang ingin melakukannya. ini panggilan (untuk aktor). Mereka harus mengatakan, 'Oke, aku siap dan jalan.' Saya membaca mereka yang membuat Bad Boys. Jika mereka ingin melakukannya, maka Anda mencoba untuk menyelesaikannya. "

Film ketiga "Sherlock Holmes" ini harus mengikuti pola film lain dan berjalan sesuai rencana, yang diharapkan rilis akhir 2017. Film pertama dan keduanya dianggap baik dan sukses komersial, 2011 sekuelnya tidak seperti perdananya namun tetap mengesankan dengan perolehan $545 juta dolar di seluruh dunia.


Keyword: film prequel sherlock holmes, pemain film captain america: civil war




Komentar