«

"Captain America: Civil War" Menjadi Film dengan Pendapatan Tertinggi di Tahun 2016

»

Kolaborasi Walt Disney dan Marvel untuk film "Captain America: Civil War" memang harus diakui mendatangkan untung besar, hingga kini pendapatan dari film yang tayang lebih lama di USA dibandingkan di Indonesia ini, mencatat mencapai $1 miliar, dan menduduki tangga teratas box office di seluruh dunia, dan tercatat menjadi film terlaris tahun 2016.

"Captain America: Civil War" tercatat meraup $10 juta pada hari rabu lalu, yang menajadikan posisinya berada di $981,9 juta, yang mendorong film Disney lainnya "Zootopia" rela turun dengan posisi $ 971 juta, diikuti "Batman v Superman: Dawn of Justice" dengan perolehan $ 871 juta.

Di Amerika sendiri, "Captain America: Civil War" meraup $ 310,5 juta setelah tiga belas hari penayangannya.

"Captain America: Civil War" juga film superhero keenam yang mengantongi pendapatan $ 1 miliar di seluruh dunia setelah dua "Avengers", kedua dan ketiga dari film Batman Chris Nolan, dan "Iron Man".

Film ini menghadapi penantang serius pertama dalam beberapa minggu meskipun di luar negeri sebagai Bryan Singer "X-Men: Apocalypse" dibukakemarin di seluruh sebagian besar dunia menjelang rilis AS pekan depan.


Keyword: film box office captain america: civil war




Komentar