«

Penonton Antusias, "My Stupid Boss" Tambah Layar Bioskop

»

Setelah hampir satu bulan penayangan "Ada Apa Dengan Cinta 2" yang bersaing dengan film Hollywood "Captain America: Civil War", yang menyedot penonton luar biasa, kini sepertinya film terbaru Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari, "My Stupid Boss" menunjukkan hal yang serupa setelah tayang perdana pada 19 Mei lalu.

Film yang diadaptasi dari novel ini, sudah ditonton 300 ribu penonton lebih, "My Stupid Boss" garapan Upi Avianto tersebut akhirnya diberikan banyak layar bioskop untuk memenuhi antuasiasme para penonton.

Sang eksekutif produser, HB Naveen, pun mengucap syukur atas respons publik terhadap "My Stupid Boss".

"Terima kasih kepada penonton film Indonesia yang telah kembali memberikan kepercayaan kepada film-film milik Falcon Pictures. Dan terima kasih kepada pihak cinema 21 yang telah dengan jeli dan fair menambahkan layar dari 100 layar di hari pertama menjadi 194 layar di hari kedua dan bertambah lagi menjadi 245 layar di hari ketiga," ujar HB Naveen. 

Film yang membuang imej romantis pasangan pemain film "Habibie & Ainun" ini, juga tayang di tiga negara lain di antaranya Malaysia, Brunei Darussalam, juga Singapura, dan gala premiere film ini digelar di Kuala Lumpur, Malaysia.


Keyword:




Komentar