«

"My Stupid Boss" Sedot 300 Penonton Selama 3 Hari

»

Film "My Stupid Boss" sepertinya mencoba menyusul kesuksesan dari film yang sudah meraih lebih dari 3,5 juta penonton "Ada Apa Dengan Cinta 2" atau yang dikenal juga dengan AADC 2, walaupun belum meraih angka yang signifikan dari film garapan Mira Lesmana itu, namun selama 3 hari settelah penayangannya 19 Mei lalu, film "My Stupid Boss" sudah mengaet hati 300 ribu penonton.

"Info kilat, di hari ketiga penayangannya, sampai sore hari, film My Stupid Boss sudah mendapat 300 ribu penonton," ujar Reza Rahadian, di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (21/5/2016).

Pada penayangan perdananya, film "My Stupid Boss" sudah dipenuhi penonton, film besutan sutradara Upi Avianto, meskipun filmnya berbarengan dengan film "X-Men: Apocalypse", namun kita pasti akan menemukan antrian panjang untuk melihat aksi kocak Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari.

Bahkan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, sempat memborong ratusan tiket untuk acara nonton bareng, beberapa hari lalu. Reza berharap, jumlah itu akan terus bertambah di hari-hari berikutnya, bahkan dia memberikan hastag khusus untuk mengajak masyarakat menonton film ini. 

"Jadi, ajak teman sekantor, teman sekolah buat nonton. Kita juga punya hastag baru, yuk nonton para kumpulan bos," ujar Reza. "Yey, semuanya harus nonton," timpal Bunga Citra Lestari alias BCL.

Film My Stupid Boss sendiri sendiri sudah di tayangkan serentak di Indonesia, Malaysia, Brunei Darussalam, dan Singapura, yang dibintangi juga Alex Abbad, Bront Palarae, Atikah Suhaimi, Chew Kinwah, dan Iskandar Zulkarnain.


Keyword: atikah suhaimi, basuki tjahaja purnama, para pemain film my stupid boss




Komentar