«

James McAvoy dan Michael Fassbender Bermain, Jennifer Lawrence Akan Tetap di "X-Men" Selanjutnya

»

Film "X-men: Apocalypse" produksi 20th Century Fox yang telah dirilis lebih cepat di Indonesia dibandingkan di USA yang rencananya akan di rilis 27 Mei 2016 mendatang.

Namun, sepertinya "X-men" selanjutnya sudah menimbulkan banyak spekulasi, terlebih dengan tampilnya karakter Mystique yang masih menunggu konfirmasi dari Jennifer Lawrence

Jennifer Lawrence, ternyata memberikan syarat untuk 20th Century Fox jika ingin dirinya tetap membintangi sekuel film tersebut yaitu apabila James McAvoy dan Michael Fassbender tetap bermain. 

"Aku bersama Fassbender dan McAvoy pernah membicarakan ini, seperti 'Apa kamu akan kembali?', 'Aku tidak tahu'. 'Aku akan kembali, jika kamu kembali'," tutur Jennifer seperti dilansir dari Slashfilm. "Fox harusnya takut karena kesepakatan yang kami buat, seperti jika salah satu dari kami tidak kembali, maka tidak ada dari kami yang kembali." 

Di sisi lain, ungkapan Jennifer Lawrence dilontarkan bukan tanpa alasan. Pasalnya kedua aktor tersebut masing-masing memerankan karakter Professor X dan Magneto yang dirasa amat penting di "X-Men".


Keyword: pemain film x-men: apocalypse, sequel film x-men




Komentar