«

"Ayat-Ayat Cinta" Harus Rela Turun Oleh "Ada Apa Dengan Cinta 2"

»

Sejak penayangannya tanggal 28 April lalu, film drama romantis "Ada Apa Dengan Cinta 2" masih memikat penonton, setelah minggu keempat penayangan, film yang dikenal dengan AADC 2 ini akhirnya mampu menggenapkan hasil box office nya menjadi 3,5 Juta penonton.

Dengan angka ini, AADC 2 berhasil merebut posisi film Indonesia ketiga yang sebelumnya diduduki oleh film religi "Ayat Ayat Cinta" garapan Hanung Bramantyo sejak tahun 2008.

Apakah AADC 2 bisa merebut banyak penonton lagi?, setidaknya "Ada Apa Dengan Cinta 2" masih membutuhkan 1 juta penonton tambahan lagi untuk mampu mengeser rekor box office film "Laskar Pelangi" dan "Habibie Ainun" di posisi pertama dan kedua dengan 4,6 dan 4,5 juta penonton.

Prestasi AADC 2 ini memang tergolong fenomenal dengan persaiangan ketat dengan film box office luar negeri yang hadir berbarengan dari tanggal rilisnya, "Captain America: Civil War", dan di barengi dengan film Hollywood lainnya, "X-Men: Apocalypse", persaiang juga terjadi untuk film lokal "My Stupid Boss", yang dibintangi Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari yang menyedot perhatian penonton, namum antusiasme penonton AADC 2 pun tetap tak berkurang.

Apakah AADC 2 bisa meraih posisi lebih lagi? Tetap ikuti perkembangan berita tentang "Ada Apa Dengan Cinta 2" di Layar Film.


Trailer

Keyword:




Komentar