«

"Ayat-Ayat Cinta" Harus Rela Turun Oleh "Ada Apa Dengan Cinta 2"

»

Sejak penayangannya tanggal 28 April lalu, film drama romantis "Ada Apa Dengan Cinta 2" masih memikat penonton, setelah minggu keempat penayangan, film yang dikenal dengan AADC 2 ini akhirnya mampu menggenapkan hasil box office nya menjadi 3,5 Juta penonton.

Dengan angka ini, AADC 2 berhasil merebut posisi film Indonesia ketiga yang sebelumnya diduduki oleh film religi "Ayat Ayat Cinta" garapan Hanung Bramantyo sejak tahun 2008.

Apakah AADC 2 bisa merebut banyak penonton lagi?, setidaknya "Ada Apa Dengan Cinta 2" masih membutuhkan 1 juta penonton tambahan lagi untuk mampu mengeser rekor box office film "Laskar Pelangi" dan "Habibie Ainun" di posisi pertama dan kedua dengan 4,6 dan 4,5 juta penonton.

Prestasi AADC 2 ini memang tergolong fenomenal dengan persaiangan ketat dengan film box office luar negeri yang hadir berbarengan dari tanggal rilisnya, "Captain America: Civil War", dan di barengi dengan film Hollywood lainnya, "X-Men: Apocalypse", persaiang juga terjadi untuk film lokal "My Stupid Boss", yang dibintangi Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari yang menyedot perhatian penonton, namum antusiasme penonton AADC 2 pun tetap tak berkurang.

Apakah AADC 2 bisa meraih posisi lebih lagi? Tetap ikuti perkembangan berita tentang "Ada Apa Dengan Cinta 2" di Layar Film.


Trailer

Keyword: hanung bramantyo, drama, habibie ainun, bunga citra lestari, aadc 2, reza rahadian, sinopsis film ada apa dengan cinta 2, trailer film ada apa dengan cinta 2, sinopsis film aadc 2, streaming film aadc 2, trailer film aadc 2, ayat aya




Komentar