«

Cakra Khan Bernyanyi Untuk "Rudy Habibie"

»

Cakra Khan kali ini akan berkesempatan membawakan lagu ciptaan Melly Goeslaw untuk soundtrack film "Rudy Habibie" yang berjudul "Mencari Cinta Sejati". 

"Kebiasaan saya kalau cari penyanyi yang terlintas di kepala. Cakra dari dulu suka banget sama Cinta Sejatinya BCL yang di film pertama. Cakra bilang, mau dong dibikinin lagu kayak begini," kata Melly Goeslaw, di MD Entertainment, kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (20/5/2016).

"Pas pak Manoj tanya ke aku penyanyinya, yang terlintas di kepala aku cuma nama Cakra Khan. Ya memang rezekinya dia," lanjut Melly.

Melly menilai Cakra memiliki suara mahal yang khas. Tidak banyak penyanyi pria di Indonesia yang memiliki warna suara serak seperti Cakra.

"Memang kalau enggak serak enggak ada yang bayar. Dia punya satu keunikan yang beda, enggak sama seperti yang lainnya. Suaranya emang mahal. Sementara sosok Habibie juga mahal. Artinya ia mempunyai pendidikan yang tinggi. Jadi beda dengan yang lain," paparnya.

Tak diayal, pilihan Melly ini membuatnya puas dengan keputusannya, walaupun Cakra Khan membutuhkan 4 kali rekaman untuk dapat menghayati lagu Mencari Cinta Sejati ini. Setidaknya, B.J Habibie, Manoj Punjabi, dan Anto Hoed, sama puasnya dengan Melly melihat hasil akhir yang dipersembahkan Cakra Khan.


Keyword: mencari cinta sejati, sountract film habibie & ainun, sountract film rudy habibie




Komentar