«

BJ Habibie Gambarkan Cinta Nyatanya Kepada Ainun Lewat Film

»

Setelah film "Habibie & Ainun" yang telah tayang beberapa tahun lalu, kini BJ Habibie mencoba mengingat momen kebersamaannya dengan sang istri, tepat pada  enam tahun momen kepergian sang istri mantan Presiden RI ini, Ainun, dan sang suami dengan penuh cinta, Habibie meluangkan waktu untuk menengok makam sang istri.

"Hari ini detik detik beliau masuki dimensi yg lain. Nanti pun saya jg akan berada di samping dia. Dia selalu dampingi saya terus," ujar Habibie saat ditemui di komplek Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan.

Film "Habibie & Ainun" menggambarkan dengan jelas kasih sayang Habibie pada sang istri semasa hidupnya. Film itu menuai respons positif saat dirilis 2012 lalu, bahkan hingga kini Habibie masih merasakan dalamnya kasih sayang Ainun meski sudah tiada.

"Saya ya kangen jiwanya, rohnya, manusianya, marah marahnya, ngomelnya tapi dia penuh perhatian sama saya. Saya masih rasakan itu. Dia gak pernah ninggalin saya," tutur Habibie.


Keyword: Bj Habibie, Film Habibie & Ainun, Habibie & Ainun, Istri Presiden Ri Bj Habibie, Kisah Cerita Dibalik Film Habibie & Ainun,



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar