«

Darihati Films Luncurkan Teaser Film "The Chocolate Chance"

»

Aktris cantik muda berbakat, Pamela Bowie setelah dipercaya untuk bermain di "Winter In Tokyo", kembali akan membintangi film adaptasi novel laris lainnya, "The Chocolate Chance".

Perannya pun tak jauh dari film sebelumnya, Pamela Bowie akan menjadi rebutan dua cowok ganteng yang diperankan Miqdad Addausy (Remember When) dan bintang Ricky Harun (Ganteng Ganteng Serigala).

"The Chocolate Chance" merupakan karya novel dari Yoana Dianika yang pertama kali terbit tahun 2013 silam, dengan respon positif yang telah dialih bahasakan ke bahasa Malaysia, "Coklat".

Jay Sukmo dipercaya untuk menggarap film di bawah bendera Darihati films yang sukses dengan "Catatan Akhir Kuliah".

Menu "The Choclolate Chance" terdiri dari komposisi: Cinta, Cemburu, Luka, Maaf, dan Cokelat, yang disajikan dengan menuangkan cemburu, luka, maaf, dan cokelat ke dalam cangkir. Tambahkan 180cc air cinta, aduk dan sajikan.

Sinopsis film "The Choclolate Chance" menceritakan tentang pahit manis kehidupan percintaan Orvala Theobroma (Pamela Bowie), seorang gadis pecinta cokelat. Impian Orvala mengelola sebuah cafe cokelat terwujud atas bantuan kekasihnya, Aruna Handrian (Miqdad Addausy).

Namun, di cafe tersebut, Orvala kembali dipertemukan dengan mantan pacar SMAnya, Juno Aswanda (Ricky Harun). Cinta segitiga pun muncul antara Orvala, Aruna, dan Juno.


Trailer

Keyword: coklat, pemain film the choclolate chance, pemain film winter in tokyo, sinopsis film the choclolate chance, teaser trailer the chocolate chance, yoana dianika




Komentar