«

"Power Rangers The Movie" Pamerkan Kostum Terbaru

»

Akhirnya "Power Rangers The Movie" merilis kostum terbarunya, yangg didesain sangat berbeda dan lebih futuristik dengan berbahan metal seperti layaknya robot.

Perbedaan yang mencolok dari kostum Power Rangers ini ternyata langsung mendapat kecaman, khususnya dari fans fanatik Power Rangers.

Andrew Mezies, desainer dibalik kostum baru Power Rangers ini menjelaskan bahwa ia memang ingin memberikan tampilan yang berbeda untuk para Rangers di film ini.

"Kostum yang kami buat adalah kostum alien yang tumbuh dalam tubuh mereka. Ini bukan kostum buatan manusia. Ya, aku memang tak bisa memuaskan semua orang (fans), tapi kami memang berusaha menarik lebih banyak penonton dewasa dan fans baru untuk film ini," Ungkap Menzies. 

Diproduseri oleh Roberto Orci (Star Trek, Spider-Man, dan Transformers), "Power Rangers The Movie" mempercayakan script naskah film ini ke Ashley Miller dan Zack Stentz (X-Men: First Class).

Dean Iraelite (Project Almanac) didaulat untuk menggarap "Power Rangers The Movie", akan mengisahkan tentang sekelompok remaja SMA yang tiba-tiba mendapatkan kekuatan dari luar angkasa untuk mengemban misi menyelamatkan seluruh dunia setelah bumi diserang Alien.

Tidak dengan mengusung konsep reboot seperti "The Amazing Spider-Man" atau "Terminator: Genesys", film Power Rangers kali ini melanjutkan kisah pada serial televisinya yang selama ini sudah dikenal.

Naomi Scott berperan sebagai Ranger Pink, Dacre Montgomery sebagai Ranger Merah, Ludi Lin sebagai Ranger Hitam, RJ Cyler menjadi Ranger Biru, dan Becky Gomez sebagai Ranger Kuning, yang siap beraksi mulai tanggal 24 Maret 2017 mendatang


Keyword: andrew mezies, dean iraelite, kostum power rangers the movie, power rangers the movie, sinopsis film power rangers the movie




Komentar