«

Sinopsis Film: Transformers ( 2007 )

»

Sinopsis film "Transformers" dimulai dengan penjelasan oleh Optimus Prime mengenai asal-muasal peperangan di planet Cybertron antara kaum Autobots dan kaum Decepticons. Perang ini membuat sebuah Kubus Energon, atau yang biasa dinamakan sebagai Allspark terlempar ke angkasa luar dan jatuh di bumi. Namun sepertinya semua sudah terlambat, sebab para Decepticons telah berada di bumi, mencari kesempatan untuk bisa menemukan Kubus tersebut.

Sementara itu jauh di daratan AS, kehidupan Sam mulai memasuki babak baru setelah ia lulus ujian presentasi. Sebagai hadiah, ayahnya membelikannya sebuah mobil baru yang ternyata bisa berubah menjadi sebuah robot bernama Bumblebee. Pada awalnya, ia sempat kaget akan apa yang dilihatnya ketika Bumblebee berdiri tegak di hadapannya, sehingga pada akhirnya ia terjebak oleh pengejaran Barricade.

Optimus Prime pada akhirnya harus berhadap-hadapan satu lawan satu dengan Megatron, walaupun pertarungan seakan didominasi oleh kekuatan Megatron. Satu per satu, Brawl dan Blackout tewas dalam pertempuran. Hanya Sam lah yang akhirnya mampu membunuh Megatron dengan memasukkan Kubus tersebut ke dadanya.


Kru Film dan Pemain
Produser Ian Bryce, Tom DeSanto, Lorenzo di Bonaventura, Don Murphy
Sutradara Michael Bay
Penulis Roberto Orci, Alex Kurtzman
Pemain Shia LaBeouf, Tyrese Gibson, Josh Duhamel, Anthony Anderson, Rachael Taylor, Megan Fox, John Turturro, Jon Voight, Michael O'Neill

Informasi Lengkap
Jenis Film Action, Adventure, Sci-Fi
Tanggal Rilis: 03 July 2007
Negara USA
Bahasa n/A
Produksi DreamWorks Pictures
Website www.transformersmovie.com
Rating PG
IMDB Rating n/A
Durasi 144 menit

Trailer

Keyword: film usa transformers, jenis film transformers, michael o'neill, para pemeran film transformers, para pemian film transformers, pemeran utama film transformers, penulis naskah film transformers, produksi film transformers, produser film transformers,




Komentar