«

Tampil Memukai di "Captain America: Civil War", Fans Inginkan Solo Film "Black Widow"

»

Superhero Black Widow, yang tergabung dalam tim "The Avengers" yang merupakan karakter komik Marvel ini ternyata begitu memikat para fans yang membeli tiket film "Captain America: Civil War".

Dilansir dari survei yang diikuti oleh 1000 orang fans Marvel Cinematic Universe pada situs Fandango.com menyebutkan mereka ingin melihat Black Window dalam film sendiri sebagai tokoh utama, dengan hasil survei dengan 48% pemilih, yang otomatis menempatkannya diposisi pertama, disusul Falcon dengan 12 %, Hawkeye 10 % dan War Machine.

Sampai berita ini diturunkan Marvel belum memutuskan untuk membuat film mengenai kisah Black Widow atau Natasha Romanoff sendiri, apakah Black Widow yang menempek dengan sosok Scarlett Johansson ini akan diperankan olehnya di film solonya mendatang.

Berperan sebagai superhero wanita dalam film "Captain America: Civil War", Black Widow memiliki beladiri tangan kosong yang hebat walau tubuhnya tergolong tidak terlalu berotot. Ia sebenarnya adalah seorang agen rahasia dengan kemampuan melakukan penyamaran dengan baik.

Black Widow secara mengejutkan malah berada di pihak Iron Man untuk memerangi Captain America. Ternyata ia punya alasan tersendiri yang jika dipikir-pikir agak aneh. Walau di akhir kisah ia juga membantu Steve Rogers melarikan diri mengejar musuh sesungguhnya, namun keputusannya memihak Iron Man cukup membuat kocar-kacir Captain America.


Keyword: film produksi marvel, steve rogers




Komentar