«

"Space Jam 2" Siap Produksi, LeBron James Siap Gantikan Michael Jordan

»

Film "Space Jam" yang terkenal dan sukses ditahun 1996 karena berhasil menggabungkan pebasket superstar di era itu Michael Jordan dengan para karakter dari serial animasi "Looney Tunes" dalam sebuah film, akhirnya akan dibuatkan sequel filmnya, demikian informasi yang dirilis dari Warner Bros.

Namun Michael Jordan dipastikan tidak bisa bergabung di film ini, yang akan digantikan dengan pebasket superstar lain yang lebih hits saat ini, LeBron James, yang secara resmi menandatangani kontraknya untuk bergabung di Space Jam 2.

Sutradara film inipun tidak perlu diragukan lagi, dikenal sebagai sutradara film "Fast and Furious" dan "Star Trek Beyond", Justin Lin yang diharapkan lebih bagus dari film pendahulunya.

Film pertama "Space Jam" mengisahkan tentang Swackhammer, alien dari planet Moron Mountain yang datang ke dunia Looney Tunes untuk menjadikan Bugs Bunny dan kawan-kawan pelayan dalam taman hiburannya.

Bugs Bunny yang cerdik kemudian menipu sang alien dengan menantangnya dalam sebuah pertandingan. Jika Bugs dan kawan-kawan menang, Swackhammer harus membebaskan mereka semua.

Bugs tak punya cara lain untuk menang selain masuk ke dunia manusia dan menculik pebasket paling terkenal, Michael Jordan yang semula menolak pun akhirnya bersedia masuk ke dalam dunia animasi dan membantu Bugs Bunny dan kawan-kawan memenangkan pertandingan melawan alien.


Trailer

Keyword: film space jam




Komentar