«

Kembalinya Titi Rajo Bintang di Film "The Window"

»

Titi Rajo Bintang yang fakum dari seni peran sejak 2 tahun yang lalu kini kembali, aktris terbaik FFI 2009 dalam film "Mereka Bintang Saya Monyet", akan berperan dalam sebuah film drama dengan kisah yang kembali tidak biasa, "The Window".

"The Window" menceritakan seorang gadis bernama Dewi yang harus mengungkap rahasia dibalik kehamilan sang kakak. Dewi pulang ke kampungnya di Jogjakarta, setelah sepuluh tahun meninggalkan tempat itu.

Sebuah surat dan potongan berita koran yang dikirim ibunya, membuat ia harus kembali ke kampungnya: kehamilan misterius Dee, kakaknya yang cacat mental.

Dewi mendapati situasi di rumah orangtuanya yang tak berubah. Yang berubah adalah kehamilan Dee dan pemandangan di balik jendela besar rumahnya yang silih berganti.

Dewi lalu mengenal Priyanto yang baru setahun tinggal di kampung itu. Priyanto dan Dewi menjalin kisah asmara yang tak biasa. Joko, teman kecil Dewi, cemburu. Kedatangan Dewi menguak masa lalunya yang tak selesai.

Nurman Hakim didaulat untuk menggarap film "The Window" yang pernah sukses menggarap film reuni bintang "Ada Apa Dengan Cinta?" Dian Sastro dan Nicholas Saputra dalam film religi "3 Doa 3 Cinta".

Film "The Window" juga akan dibintangi oleh Yoga Pratama, Landung Simatupang, Eka Nusa Pertiwi, Karlina Inawati, dan Haydar Salish, yang rencananya akan tayang tanggal 12 Mei 2016 mendatang.


Trailer

Keyword: aktris terbaik ffi, haydar salish, mereka bintang saya monyet, pemain film the window, sinopsis film the window, trailer film the window




Komentar