«

Joko Anwar Lirik Remake Film "Candyman"

»

Film horror "Candyman" arahan Bernard Rose, yang sukses tahun 1992 silam. Film "Candyman" yang dibintangi Tony Tood ini dilabeli oleh situs filmsite.org sebagai "Greatest Scariest Movie Moments and Scenes" dan masuk daftar "100 Scariest Movie Moments", "The Top 13 Slashers in Horror Movie History" dan Tony Tood-pun kebagian mendapatkan predikat "The 100 Greatest Horror Movie Performances".

Joko Anwar ternyata melirik film ini dan mencoba membawa "Candyman" kembali. Lewat proyek "Tribe Shorties", Joko Anwar akan mendaur ulang adegan favoritnya yang kemudian dirilis dalam video berdurasi 3-4 menit. Asmara Abigail sebagai pendatang baru, di daulat sebagai karakter utama bernama Jenny.

"Saya di sini berperan sebagai Jenny. Seorang perempuan lulusan sastra Inggris yang lagi senang-senangnya menikmati dunia kerja di suatu creative agency. Jenny ini punya hubungan dengan tetangganya, Adit, yang sudah lama dia asuh," cerita Asmara.

Proses syuting sendiri sudah dilakukan 29 April lalu di Taman Menteng, Jakarta Pusat selama dua hari. Jadwalnya pun dipilih antara pukul 18.00 WIB sampai pagi hari untuk mendapatkan suasana mencekam.

"Prosesnya Bang Joko hanya memberikan inti cerita dan arahan, lalu selanjutnya kami diberikan kebebasan untuk meng-explore. Perasaan saya of course senang dan excited karena ini film pertama saya yang disutradarai oleh Bang Joko," ujar Asmara lagi.


Keyword: 100 scariest movie moments, candyman, greatest scariest movie moments and scenes, sinopsis film candyman, the 100 greatest horror movie performances, the top 13 slashers in horror movie history, tony tood, tribe shorties




Komentar