«

Mila Kuris Dapat Predikat "Bad Moms"?

»

Mila Kunis memang sudah menjadi ibu saat ini, namun apa yang dilakukannya benar-benar bukanlah yang pantas dicontoh, bukannya mengurus anak seperti ibu lain pada umumnya, ia malah lebih memilih untuk menghabiskan waktunya dengan berpesta gila-gilaan.

Namun tenang saja, itu hanya peran terbarunya dalam film komedi berjudul "Bad Moms", karya Jon Lucas dan Scott Moore, dua orang yang bertanggung jawab untuk semua kegilaan dalam film komedi box office "The Hangover".

Mila Kunis berperan sebagai Amy yang memiliki kehidupan sempurna, dengan pernikahan yang langgeng, anak-anak berprestasi, rumah mewah dan karir yang gemilang.

Namun karena terlalu banyak-nya beban rumah tangga dan pekerjaan yang ia tanggung, Ia pun tiba di satu sisi dimana hidupnya terasa sangat membosankan.

Amy kemudian melakukan pelarian dengan bergabung bersama dua ibu stres yang memiliki dilema yang sama dengan nya. Mereka pergi ke pesta, lantas semuanya menjadi kacau dan penuh kegilaan sampai mereka melupakan status mereka sebagai seorang “Ibu”.

"Bad Moms" juga dibintangi oleh aktris komedi Kathryn Hahn, pengisi suara Anna dalam film animasi "Frozen", Kristen Bell, Christina Applegate, dan istri dari Will Smith, Jada Pinket Smith, yang akan tayang di bioskop mulai 29 Juli 2016 mendatang.


Trailer

Keyword: jada pinket smith, sinopsis film bad moms, trailer film bad moms




Komentar