«

Dylan O'Brien Cidera, Syuting Prequel "The Maze Runner: The Death Cure" Ditunda

»

Syuting film "The Maze Runner: The Death Cure" yang dilakukan pada bulan maret, telah membuat pemeran utama francise film "Maze Runner", Dylan O'Brien ini mengalami cedera, walaupun kondisinya dikonfirmasikan sudah membaik namun ternyata belum kuat untuk melakukan syuting lagi. 

Dari pihak produksi terpaksa menunda syuting film yang rencananya akan dilakukan di Vancouver, Kanada, mulai 9 Mei. 

"Dimulainya lagi sesi penting 'Maze Runer: The Death Cure' akhirnya ditunda agar Dylan O'Brien memiliki waktu pemulihan cederanya lebih lama lagi," ujar perwakilan Fox. "Kami berharap Dylan bisa segera sembuh dan menantikannya mulai syuting lagi secepatnya." 

Pihak Dylan sendiri menyebutkan bahwa kondisinya memang belum memungkinkan lanjut syuting. "Cederanya sangat serius dan membutuhkan waktu lebih lama untuk sembuh," ujar Jennifer Allen

Dylan O'Brien yang tertabrak mobil pada 17 Maret saat syuting di British Columbia hingga langsung dilarikan ke rumah sakit. Namun apakah Dylan akan melanjutkan penampilannya di "The Maze Runner: The Death Cure" yang direncanakan rilis 17 Februari 2017 nanti sampai saat ini belum dipastikan, namun kemungkinan besar Dylan akan mundur dari film ini karena cideranya yang serius.


Keyword: pemain film the maze runer: the death cure, prequel film the maze runner, seri film maze runner, sinopsis film the maze runner: the death cure, the maze runner: the death cure



Informasi Terkait


Komentar