«

Hantu Berkeliaran, "Ghostbusters" Kembali?

»

Menjelang film reboot garapan sutradara Paul Feig yang akan tayang 16 Juli mendatang, Fathom Events akan merilis ulang karta asli "Ghostbusters" pada 750 layar nasional pada 8 Juni untuk merayakan ulang tahun film ini yang ke-34.

Screening ulangan juga ditetapkan pada 12 Juni. Sementara itu, mulai 8 Juni BBQ Films akan juga menjadi tuan rumah ekstravaganza selama tiga malam di Brooklyn, di mana mereka akan merubah sebuah gudang raksasa ke dalam markas "Ghostbusters".

Fans akan dapat memakai paket proton, slurp pada ecto-minuman, menonton film aslinya, dan tiketnya sendiri tersedia di Fathom Acara dan BBQ Films.

Dilain cerita, Paul Feig berbicara dengan Cinema Blend sekitar satu reaksi mengejutkan ia mendapatkan reaksi dari filmnya untuk kostum dari empat wanita terkemuka:

"Ini lucu. Ketika kami merilis gambar dari seragam Aku punya begitu banyak Tweets dari wanita, seperti, 'Terima kasih Tuhan Anda tidak mencoba untuk membuat mereka ketat dan seksi." Bahkan tidak pernah terlintas dalam pikiran saya. Orang-orang membawa bagasi tersebut, pria dan wanita, dengan ide apa pun yang semua berbasis perempuan, yang saya pikir hanya menunjukkan apa yang endemik bagaimana kita begitu diprogram. Untuk tidak menerimanya di cara yang benar, dan mengapa itu adalah masalah besar. ini seharusnya tidak menjadi masalah besar di tahun 2015 bahwa hal ini terjadi."


Keyword: bbq films, cinema blend, falcon events




Komentar