«

Malaysia Siapkan 81 Layar Bioskop Demi "AADC 2"

»

"Ada Apa Dengan Cinta 2" tidak hanya menjadi daya tarik di dalam negeri, namun juga menjadi film favorit di negeri tetangga, Malaysia. Pihak bioskop Malaysia menanggapi membludaknya penonton film "AADC 2" ini sampai harus menambah jumlah layar untuk memuaskan penggemar yang ingin menonton film legendaris ini dengan menjadi 81 layar bioskop.

Riri Riza penggarap film "AADC2", mengatakan film ini diterima sangat baik oleh penonton di negeri Jiran itu, yang juga diyakinkan dengan pernyataan produser Mira Lesmana tentang penambahan layar bioskop di Malaysia, dikarenakan animo penonton yang sangat besar.

"Baru dpt kabar: Karena tingginya permintaan menonton #AADC2 di Malaysia," tulis Mira Lesmana melalui akun Twitter, Rabu (27/4). "Jumlah layar yg awalnya 59 layar di Malaysia akan menjadi 81 layar." 

Gala premiere yang dilaksanakan di Cathay Cineplexes, Kuala Lumpur, Malaysia pada Selasa (26/4), dihadiri oleh para pemain "Ada Apa Dengan Cinta 2" seperti Dian Sastro, Nicholas Saputra, Adinia Wirasti, dan Titi Kamal itu sempat membuat heboh penonton Malaysia

Filmnya sendiri tayang serentak di tiga negara yakni selain Indonesia juga di Malaysia dan Brunei Darussalam mulai 28 April. Film "AADC2" membuka 183 layar di Indonesia dan empat layar di Brunei Darussalam.


Trailer

Keyword: aadc 2, dian sastro, mira lesmana, riri riza, adinia wirasti, nicholas saputra, brunei darussalam, sinopsis film ada apa dengan cinta 2, trailer film ada apa dengan cinta 2, cathay cineplexes, film aadc2, kuala lumpur,



Komentar