«

Serunya Pertarungan Iron Man VS Captain America di "Captain America: Civil War"

»

Sebagai lanjutan dari film terdahulunya, "Avengers: Age of Ultron", film yang sudah tayang 27 April lalu, "Captain America: Civil War" memberikan sesuatu yang berbeda, kali ini Captain America mengambil alih kepemimpinan tim The Avengers untuk memberikan perlindungan kepada manusia di dunia.

Namun sepertinya keputusan Captain Amerika yang ganteng ini, justru banyak memakan korban dan menimbulkan banyak kehancuran. Melihat hal tersebut PBB meminta Captain America untuk menandatangani perjanjian yang menyebutkan bahwa para The Avengers hanya akan keluar jika dibutuhkan saja, namun permintaan tersebut ditolah oleh Captain America.

Keputusan yang terlihat arogan itu menyebabkan perpecahan di dalam tubuh The Avengers, dikarenakan Iron Man memiliki pendapat yang berbeda, yang menyatakan bahwa perjanjian tersebut untuk melindungi The Avengers agar tidak akan terjadi kekacauan.

Disisi lain, pendukung Captain America seperti Hawkeye, Falcon, Scarlet Witch, Ant-Man, dan The Winter Soldier akhirnya berkonflik dengan tim dari pihak Iron Man dengan anggota The Vision, Black Widow, War Machine, Black Panther dan Spider-Man.

Penonton diajak untuk melihat sisi lain dari konflik yang terjadi antara para pahlawan ini, dimana disinilah letak kekompakkan mereka diuji, jati diri merekapun timbul secara alamiah, sehingga menuntun penonton untuk merasakan suasana persahabatan The Avengers yang terpecah belah karena emosi, dendam dan ambisi tersebut.

Bagaimana apakah kamu sudah menonton filmnya?


Keyword: superhero, iron man, the vision, spider-man, black widow, the avengers, hawkeye, scarlet witch, ant-man, black panther, war machine, avengers dalam film captain america: civil wa, falcon, review film captain america: civil




Komentar