«

Alicia Vikander Menggantikan Angelina Jolie di "Tomb Rider" Terbaru

»

Angelina Jolie sepertinya kali ini tidak bisa memerankan film ikoniknya Lara Croft dalam film "Tomb Raider" dikarenakan dia memutuskan tak ingin kembali lewat peran yang membesarkan namanya.

Alicia Vikander, aktris pendatang baru yang tahun ini secara mengejutkan berhasil memboyong piala Oscar pertamanya sebagai aktris pendukung terbaik di film "The Danish Girl" akan menggantikan Angelina Jolie dalam film ini.

Alicia Vikander menyingkirkan rival terberat nya Daisy Ridley (Star Wars: The Force Awakens) yang sebelumnya di gadang-gadang menjadi kandidat terkuat pemeran Lara Croft.

"Lara Croft: Tomb Raider" diadaptasi dari versi video games nya tahun 2013 yang menuai banyak sekali pujian, yang kini pada versi terbarunya akan me-reboot dari awal lagi kisah sejarah Lara Croft dalam petualangan perdananya di alam liar dan menghindari kejaran kelompok misterius yang ingin membunuhnya.

Dari dua film terdahulu yang dibintangi Angelina Jolie (tahun 2001 dan 2003), "Lara Croft: Tomb Raider" telah meraup lebih dari $400 Juta, yang digarap oleh sutradara Roar Uthaug (The Wave), versi teranyarnya ini diharapkan kelak bisa melampaui kesuksesan box office film sebelumnya.


Keyword: film lara croft: tomb raider, lara croft: tomb raider, reboot film tomb raider, roar uthaug, the wave




Komentar