«

Hanya Satu Hari Penayangan Perdana "Ada Apa Dengan Cinta 2" Tembus 200 Ribu Penonton

»

Film yang sedang menjadi sorotan, film produksi Miles Films "Ada Apa Dengan Cinta 2" nampaknya sukses besar menyedot ratusan ribu penonton di bioskop, sejak penayangan perdana kemarin (28/4), film yang diperankan oleh Nicholas Saputra dan Dian Sastro ini berhasil menyedot perhatian 200 ribu penonton di hari pertama penayangannya.

Kisah cinta pasangan legendaris Rangga dan Cinta ini sukses meraih rekor sebagai film Indonesia dengan jumlah penonton hari pertama terbesar sepanjang sejarah perfilman nasional, yang sebelumnya dipegang oleh film "Comic 8: Casino Kings Part 2" dengan meraup 105 ribu penonton di hari pertama penayangannya.

Untuk menonton film ini memang harus melewati antrian panjang dikarenakan banyaknya peminat untuk menyaksikan kisah cinta keduanya setelah 14 tahun tidak bertemu, dengan 183 bioskop yang siap menayangkan film "AADC 2" ini di seluruh Indonesia melonjak hampir dua kali lipat di hari berikutnya.

Tak ketinggalan di negeri tetangga seperti Malaysia "Ada Apa Dengan Cinta 2" meraih kesuksesan yang sama. Dari semula 59 layar di bioskop negeri jiran yang menayangkan, kini bertambah menjadi 81 layar paska membludaknya penonton.

Film "Ada Apa Dengan Cinta 2" (AADC 2) mengisahkan tentang Geng Cinta (Cinta, Maura, Mili, dan Carmen) yang setelah lama tak bertemu, akhirnya berkumpul lagi dalam sebuah reuni.

Cinta kini telah bertunangan dengan Tyan (Ario Bayu), Carmen (Adinia Wirasti) baru saja keluar dari panti rehabilitasi narkoba, Mili (Sissy Priscillia) telah menikah dengan salah satu teman yang kocak dari masa lalu Geng Cinta, serta Maura (Titi Kamal) yang juga telah menikah (sang suami diperankan Christian Sugiono) dan memiliki anak.

Mereka berempat, tanpa Alya (Ladya Cheryl) yang nasibnya bisa anda ketahui jika menyaksikan filmnya, kemudian memutuskan untuk berlibur bersama ke Jogja tanpa pasangan masing-masing.

Di kota pelajar tersebut lah Cinta kemudian untuk pertama kalinya kembali bertemu dengan Rangga yang juga baru tiba di Jogja dari New York karena urusan keluarganya.

Pertemuan kembali mereka tersebut membawa Cinta dan Rangga ke sebuah perjalanan menyusuri kota Jogja mengenang masa lalu mereka.

Cinta yang semula benci setengah mati dengan Rangga karena diputuskan tanpa alasan bertahun-tahun yang lalu, mulai menyadari bahwa sebenarnya masih ada rasa cinta dihatinya.

Ia pun dilema, karena kondisi nya sekarang sudah tak memungkinkan karena ia telah memiliki tunangan.

Masih dengan team yang sama di film sebelumnya, "Ada Apa Dengan Cinta 2" juga mendapatkan soundtrack romantis yang dikerjakan Melly dan Anto Hoed.

Puisi yang biasa menghiasi film AADC, di AADC 2 ini penulis puisi Aan Mansyur juga muncul dalam film yang tayang di 3 negara lainnya ini.


Trailer

Keyword: aan mansyur, soundtrack film ada apa dengan cinta 2




Komentar