«

"X-Men: Apocalypse" Menampilkan Wolverine?

»

Berita sebelumnya, sudah menampilkan trailer final "X-Men: Apocalypse", namun sepertinya ada yang menarik dari trailer tersebut, terdapat sekilas kemunculan Wolverine yang terlihat ketika kamera di sebuah adegan menyorot ke sebuah tangan yang mengeluarkan kuku berpisau tajam khas senjata milik sang mutan.

Bryan Singer mengatakan Wolverine memang tak menjadi karakter sentral dalam film. Namun adegan itu membbuat penggemar berspekulasi seri 'x-Men' selanjutnya akan mengulang kisah "Wolverine Origin" untuk kedua kalinya. 

Seri "Apocalypse" berhubungan dengan beberapa seri "X-Men" lain, diantaranya "X2: X-Men United" (2003) juga "X-Men Origins: Wolverine" (2009).

Yakni ketika Wolverine baru saja terbebas dari eksperimen program Weapon X ketika musuh utama X-Men, William Stryker sengaja menyuntikan adamantium ke kerangka sang mutan berdarah Serigala itu. 

Belum dipastikan kapan seri Wolverine akan diproduksi. Sebelumnya Bryan Singer sendiri sempat berada di balik penggarapan X-Men di seri "X Men: Days of Future Past".


Keyword: x2: x-men united




Komentar