«

Cholidi Asadil Alam Bergabung dengan Acha Septriasa di "Mars: Mimpi Ananda Raih Semesta"

»

Setelah vakum dari film "Cinta Suci Azahrana" yang tayang empat tahun lalu, Cholidi Asadil Alam akhirnya kembali ke layar lebar dalam film terbarunya, "Mars: Mimpi Ananda Raih Semesta", yang akan beradu akting dengan artis cantik berbakat Acha Septriasa.

Cholidi Asadil Alam (Ketika Cinta Bertasbih) mengaku dia jatuh cinta dengan film ini karena film ini mempunyai pendekatan pendidikan yang bagus, dalam film ini dia berperan sebagai Ustad Ali, harapannya film ini bisa ditonton banyak orang, dan dapat mengambil pelajaran dari film yang disutradarai oleh Sahrul Gibran.

"Saya berperan sebagai Ustad Ali, jadi dia melakukan riset dalam menyampaikan agama Islam," ungkap Cholidi saat ditemui di Peringatan Harlah ke-66 Fatayat NU di Perpustakaan Nasional, Salemba, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

"Berharap bisa membantu 'MARS' menjadi film yang banyak ditonton. Harapan kami tentunya bisa di-support yang baik oleh NU karena konten film ini tentang pendidikan," tambahnya

"Mars: Mimpi Ananda Raih Semesta" bercerita tentang perjuangan seorang ibu bernama Tupon di tengah keterbatasannya membesarkan Sekar Palupi (Acha Septriasa). Tupon ingin Sekar menjadi bintang yang paling terang di malam hari.

Film yang mengambil latar di Gunung Kidul, Yogyakarta ini, rencananya akan tayang pada 4 Mei 2016 mendatang.


Keyword: cinta suci azahrana, pemeran film mars: mimpi ananda raih semesta, sinopsis film mars: mimpi ananda raih semesta




Komentar