«

Poster Penuh Mister di "The Conjuring 2"

»

Sequel dari film The Conjuring, "The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist" merilis kembali poster terbaru yang menampilkan seorang gadis remaja yang sedang kesurupan bersiap melompat dari jendela kamar nya.

Dibelakangnya nampak tangan seorang cenayang, Lorraine Warren (Vera Farmiga) yang sedang memegang kalung berbentuk salib sebagai media untuk melakukan pengusiran setan dari tubuh gadis malang tersebut.

"The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist" bercerita tentang pasangan paranormal dan sekaligus pengusir hantu legendaris, Ed dan Lorraine Warren (Vera Farmiga dan Patrick Wilson)

Setelah berhasil menyelesaikan kasus supranatural di rumah Carolyn Perron (The Conjuring, 2013), mereka kini harus dihadapkan kembali pada kasus yang tak kalah berbahaya dan paling mengerikan dalam sejarah karir pengusiran hantu mereka.

Ed dan Lorraine terbang ke London untuk membantu seorang wanita yang tinggal bersama keempat anaknya di sebuah rumah yang dipenuhi oleh arwah yang sangat jahat.

Film "The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist" masih disutradarai oleh James Wan, yang rela menolak pembuatan sekuel "Fast and Furious 8"  demi membuat sekuel "The Conjuring" yang akan tayang 10 Juni 2016 mendatang.


Keyword: Carolyn Perron, Fast And Furious 8, James Wan, Patrick Wilson, The Conjuring, The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist, Vera Farmiga,



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar