«

Sejarah McDonald Tergambar Jelas di "The Founder"

»

Siapa yang tidak kenal dengan restoran cepat saji McDonalds, dan mencicipinya, ternyata dibalik kesuksesannya, McDonalds ternyata memiliki sejarah yang kelam dalam proses awal kreasinya, yang diungkapkan dalam film "The Founder", yang di perankan Michael Keaton (Batman), sebagai sosok orang nomor 1 dibalik pendirian McDonalds yakni Ray Kroc.

"The Founder" akan menceritakan tentang kisah nyata Ray Kroc, seorang salesman dari Illinois yang bertemu dengan dua bersaudara yang menjadi cikal-bakal pendiri McDonalds, Mac dan Dick McDonald.

Mac dan Dick memiliki usaha restoran burger sukses di Calofornia Selatan pada er tahun 50-an. Kroc sangat terkesan dengan potensi dari restoran dua bersaudara McD tersebut.

Kroc pun kemudian mencoba mengambil alih Perusahaan dari MdDonalds bersaudara dan membangun kerajaan bisnis nya sendiri.

The Founder digarap oleh Robert D Siegel, Sutradara yang sebelumnya membuat film tentang pendiri Walt Disney "Saving Mr. Banks".

Bersama Michael Keaton, juga ada Nick Offerman, Linda Cardellini, Laura Dern, BJ Novak, dan John Caroll Lynch bergabung dalam film yang akan tayang di bioskop mulai tanggal 5 Agustus 2016 mendatang.


Keyword: Vbixg3xibaw,



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar