«

Shah Rukh Khan VS Shah Rukh Khan di Film "FAN"

»

Sangat lumrah jika seorang fans begitu mencintai idolanya, namun jika fanatisme ini menjadi semakin berlebihan dan justru membahayakan nyawa idolanya sendiri, itu menjadi konflik yang luar biasa.

Konflik idola vs fans tersebut yang kini harus dihadapi oleh mega-bintang Bollywood Shah Rukh Khan (SRK) dalam film terbarunya, "FAN", yang ternyata SRK harus melakoni peran ganda yakni sebagai Idola dan sebagai fansnya sekaligus.

Dengan bantuan spesial efek yang merubah tampilan SRK menjadi dua orang yang berbeda namun memiliki kemiripan wajah.

"FAN" menceritakan tentang seorang pemuda berusia 20 tahunan bernama Gaurav (Shah Rukh Khan) yang sangat mengidolakan megabintang bernama Aryan Khanna (Shah Rukh Khan).

Dari tanah kelahirannya di New Delhi, ia melakukan perjalanan ke kota impiannya, Mumbai untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada sang idola yang tengah berulangtahun.

Ketika rencananya tidak berjalan sesuai yang ia harapkan. Cinta dan hasratnya pada sang idola berubah menjadi obesesi yang membahayakan.

Aryan kini harus menjalani permainan kejar-kejaran ‘kucing dan tikus’ yang berbahaya dengan Gaurav untuk menyadarkan sang fans bahwa semua yang dilakukannya adalah salah dan telah melampaui batas.

Namun jangan kaget jika film ini tidak menampilkan ke khas-an dari film-film Bollywood lainnya, karena tidak akan ada nyanyian dan tarian seperti kebanyakan, malah penonton akan lebih diajak untuk masuk ke dalam pengalaman thriller yang menegangkan di layar antara Shah Rukh Khan melawan Shah Rukh Khan.

"FAN" tayang serempak di India dan Indonesia mulai tanggal 15 April 2015 lalu, nah masih ada waktu untuk tetap menonton film ini ya kan, sebelumnya, cek dulu yuk trailernya:


Trailer

Keyword: fan, film bollywood fan, jadwal tayang film fan, new delhi, pemeran film fan




Komentar