«

Prestasi Gemilang Chelsea Islan, Tara Basro, dan Bunga Citra Lestari di "3 Srikandi" Trailer

»

Indonesia mendapatkan kebanggaan luar biasa berupa diraihnya medali pertama di ajang Olimpiade oleh atlet tanah air pada tahun 1988, dan yang mengejutkan lagi medali pertama untuk Indonesia pada Olimpiade Seoul tersebut berhasil diperoleh oleh atlet perempuan dari cabang panahan.

Mereka adalah Nurfitriyana, Kusuma Wardhani, dan Lilies Handayani dibawah bimbingan sang mentor, Donald Pandiangan.

Kisah perjuangan tiga atlet perempuan tangguh ini diangkat ke layar lebar oleh rumah produksi Multivision lewat film berjudul "3 Srikandi", yang mengisahkan tentang perjuangan, persahabatan, cinta dan semangat, di saat Indonesia berjuang mendapatkan pengakuan dan tempat di Olimpiade.

Tiga putri terbaik bangsa: Nurfitriyana, Lilies dan Kusuma diperankan oleh tiga aktris paling bersinar  di era saat ini yakni Bunga Citra Lestari, Chelsea Islan dan aktris terbaik FFI 2016, Tara Basro" href="/people/tara-basro">Tara Basro.

Sementara Donald Pandiangan, sang pelatih galak yang dikenal sebagai Robin Hood Indonesia, diperankan aktor serba-bisa, Reza Rahadian.

Ditengah penyelenggaraan Olimpiade Brazil dan mendekati momen kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus, film "3 Srikandi" akan tayang pada tanggal 4 Agustus tahun ini.


Trailer

Keyword: ffi 2016, jadwal tayang film 3 srikandi, kusuma wardhani, lilies handayani, nurfitriyana, pemeran film 3 srikandi




Komentar