«

"Warcraft The Beginning" Tampilkan Trailer Epik

»

"Warcraft: The Beginning" baru saja meluncurkan trailer terbarunya, yang berdurasi cukup panjang hampir 4 menit, dengan menampilkan peperangan luar biasa epik yang akan mengajak penonton non-gamers berkenalan dari awal dengan dunia Warcraft.

"Warcraft: The Beginning" akan mengisahkan tentang daerah kerajaan Azeorth yang semula damai, kemudian diusik oleh bangsa Orcs penjajah yang mengibarkan bendera perang.

Para prajurit Orcs ini tak menyangka bahwa manusia yang tinggal di Azeorth ternyata tak terima dan mampu melakukan perlawanan.

Saat portal yang menghubungkan dua dunia terbuka, seorang tentara harus dihadapkan pada kehancuran, sementara tentara lain menghadapi kepunahan.

Pada sisi yang berlawanan, kedua pahlawan ini harus berbenturan dalam sebuah perang yang menentukan nasib keluarga, para penduduk, dan juga daerah mereka tercinta.

Film ini dibintangi oleh Travis Fimmel sebagai Anduin Lothar, dan Toby Kebbell sebagai Durotan, pahlawan para Horde. Film garapan Sutradara Duncan Jones (Moon) yang akan tayang 10 Juni mendatang, turut dibintangi oleh Paula Patton, Rob Kazinsky,Ben Foster, Daniel Wu, dan Clancy Brown.


Trailer

Keyword: anduin lothar, moon, trailer terbaru film warcraft: the beginning, warcraft: the beginning




Komentar