«

Jangan Tonton Trailer Seram 'Jangan Dengerin Sendiri"

»

Film horor terbaru dari Andromedia dan Himalaya Pictures, "Jangan Dengerin Sendiri" telah merilis trailer terbarunya, terinspirasi dari program radio berjudul sama yang disiarkan di OZ Radio beberapa tahun silam, film ini menampilkan trailer mencekam yang pastinya jangan lihat sendirian ya.

Walaupun sempat diundur penayangannya dari rencana tahun lalu, namun film yang berangkat dari kesuksesan di radio, "Jangan Dengerin Sendiri" kemudian juga diterbitkan ke dalam sebuah novel yang ditulis oleh penyiarnya, Naomi Angelia Sea, yang mengisahkan tentang  perjalanan Naomi bersama crew OZ Radio ke tempat-tempat angker yang di Jakarta.

Kali ini mereka menyelidiki sebuah Gua Angker di Garut dimana di tempat tersebut terkenal dengan penampakan hantu nenek misterius. Sementara di lain tempat, sekelompok remaja lain yang tak percaya dengan kebenaran siaran tersebut mencoba melakukan investigasi sendiri yang ternyata berujung maut.

Naomi akan ditemani oleh bintang-bintang muda pendatang baru seperti Reza Levi, Adinda Rizkyana, Naomi Angelia Sea, Kama Bashkara, Amalthea Kezia dan Herrichan.


Trailer

Keyword: andromedia, trailer film jangan dengerin sendiri



Informasi Terkait


Komentar