«

Disney Pastikan Serial Baru "Big Hero 6"

»

"Big Hero 6" akan kembali menampilkan, Baymax robot gemuk menggemaskan dalam serial televisi yang ditayangkan oleh Disney Channel XD, dengan cerita yang akan melanjutkan kisah petualangan Hiro dan Baymax setelah kejadian dalam film layar lebar, Big Hero 6 (2014).

Bersama Hiro dan Baymax, empat sahabat sekaligus rekan “superhero” mereka yang lain juga ikut kembali yakni si kribo Wasabi, si fanboy monster Fred, si tomboy Go Go, dan si centil Honey Lemon.

Sebagai murid baru di San Fransokyo Institute, Hiro harus berhasil menghadapi tantangan demi tantangan untuk membuktikan diri bahwa ia tak sekedar “anak kecil” yang kebetulan terpilih di kampus tersebut.

Di lain sisi, Hiro bersama para “Hero” sahabatnya juga harus menyelamatkan kota San Fransokyo yang sedang coba dikuasai oleh penjahat baru berteknologi canggih.

Film “Big Hero 6” yang tayang 2 tahun lalu berhasil meraup hasil box office fantastis sebesar $650 Juta di seluruh dunia. Selain itu, filmnya juga berhasil menyabet piala Oscar sebagai film animasi terbaik.

Serial televisi ‘Big Hero 6′ akan tayang di Channel Disney XD mulai tahun 2017 mendatang.


Trailer

Keyword: trailer film pesantren impian




Komentar