«

"Jingga" Kisah 4 Remaja Berjuang dengan Keterbatasan

»

Film terbaru Indonesia yang siap tayang tanggal 25 Februari 2016 mendatang, "Jingga" memperlihatkan sebuah kenyataan orang yang memiliki keterbatasan fisik tetap bisa meraih prestasi, walaupun tak memiliki indera penglihatan, empat remaja di sebuah SMA mampu membuktikan bahwa mereka mampu memainkan alat musik dan juga membentuk sebuah band.

Lola Amaria (Kisah 3 Titik), mencoba menggambarkan kisah 4 remaja tuna netra ini lewat film besutan terbarunya "Jingga", yang menceritakan tentang kisah 4 remaja tunanetra luar biasa yang bertemu dalam dunia tanpa cahaya dan juga kisah seorang ibu yang berjuang keras mebantu anaknya menemukan kembali kegembiraan dan dunia nya setelah di vonis buta.

Di SLB, Jingga mengenal Marun, Nila, dan Magenta. Tiga sahabat baru ini juga menunjukkan pada Jingga bahwa mereka bisa mandiri sekalipun memiliki kekurangan dalam penglihatan. Mereka membentuk group musik dan menyiapkan rekaman untuk sebuah kompetisi musik.

Bisakah Jingga melalui semua ini dan kembali menemukan semangat hidupnya? Kembalikah cahaya hidup Jingga yang sudah bertahun-tahun hilang?

Film "Jingga" dibintangi oleh Hifzane Bob, Hany Valery, Aufa Assegaf, Qausar HY, Ray Sahetapy, dan Keke Soeryokusumo.


Trailer

Keyword: lola amaria, qausar hy, aufa assegaf, hany valery, hifzane bob, sutradara lola amaria, trailer film jingga




Komentar