«

Mendulang Sukses, 3 Novel Lain Karya Tere Liye Akan Diangkat ke Layar Lebar

»

"Bulan Tebelah Di Langit Amerika" telah mendulang kesuksesan, sepertinya Maxima Pictures ketagihan untuk mendapatkan kesuksesan kembali dari film yang diangkat dari novel.

Namun tak tanggung-tanggung, tiga novel akan diangkat ke layar lebar karya penulis novel ternama Tere Liye, berjudul "Daun Yang Jatuh Tak Pernah Membenci Angin", "Ayah ku (Bukan) Pembohong" dan "Rembulan Tenggelam di Wajah Mu", setelah sebelumnya karya "Moga Bunda Disayang Allah" telah dirilis ke layar lebar 2013 lalu.

"Selama tiga bulan saya meyakini Tere Liye. Saya juga memberikan konsep tentang filmnya. Setelah Tere setuju, saya langsung minta tiga novel sekaligus," ucap Ody Mulya Hidayat sebagai Maxima Pictures, yang menilai ketiga judul tersebut masing-masing punya kualitas yang bagus.

"Menurut saya ini adalah novel yang smart-lah dan juga cocok dengan masyarakat sekarang. Kalau kualitasnya pasti bagus nggak usah diragukan lagi," jelasnya, yang berharap proses syuting sudah bisa dilakukan pada tahun ini.

"Mudah-mudahan ini akan sukses. Dengan trend yang ada sekarang, saya rasa masih ada inline dengan penonton kita. Tinggal bagaimana kita mengemasnya," ungkapnya.


Keyword: tere liye, ayah ku (bukan) pembohong, bulan tebelah di langit amerika, daun yang jatuh tak pernah membenci angin, film adaptasi novel karya tere liye, film bulan tebelah di langit amerika, rembulan tenggelam di wajah mu




Komentar