«

Romantisme Arumi Bachsin dan Ian Kasela di "Musik untuk Cinta"

»

Vokalis Radja, Ian Kasela kini menggandeng Arumi Bachsin di dalam sebuah film musikal Indonesia terbaru yang berjudul "Musik Untuk Cinta", yang proses syutingnya sudah dilakukan sejak tahun 2011 lalu, namun karena beberapa alasan, film ini baru akan dirilis pada tahun ini.

Ian Kasela berperan sebagai Cecep asal desa Cilimus, Cirebon, Jawa Barat, yang mendapatkan dorongan keluarga agar cepat berkeluarga, Cecep pun ingin kekasih sebagai pendamping hidupnya. Ia pun bertekad untuk pergi ke kota untuk mencari kenalan seorang gadis. Namun, niatnya itu mendapat olok-olok teman-temannya.

Di Cirebon, Cecep terpikat oleh seorang penari putri cantik yang berasal dari keluarga Keraton Kasepuhan bernama Dewi (Arumi Bachsin) dalam acara Kirab Budaya Cirebon. Gayung bersambut, namun rintangan datang dari Surya (Ferry Ardiansyah), anak juragan batik (Kadir), yang menyukai Dewi. Ibunda Dewi juga tidak menginginkan anaknya mendapat pasangan dari keluarga miskin.

Ambisi tersebut membawa Cecep ke Jakarta. Kehidupan ibukota membuat ia lupa diri. Hidupnya pun berubah setelah bertemu dengan Buntaran Suteja (Phillip Jusuf), seorang pengusaha industri musik dan teman semasa kecilnya. Cecep kembali ke jalan yang benar dan mulai bekerja keras sekaligus ingin membuktikan bahwa ia bisa meraih sukses.

Film yang menampilkan akting terakhir dari Didi Petet ini akan rilis 14 Januari 2016 mendatang.


Trailer

Keyword: kadir, didi petet, ian kasela, film terakhir didi petet, pemain film musik untuk cinta, pemeran utama film musik untuk cinta, phillip jusuf, trailer film musik untuk cinta, vokalis radja




Komentar