«

Kisah Romantis Tukang Pos dan Kartini di "Surat Cinta untuk Kartini"

»

MNC Pictures setelah tahun lalu sukses menggarap film "Dibalik 98", "3 Dara", kini mencoba mengusung tema percintaan dengan sosok pahlawan wanita paling berpengaruh dalam perjuangan emansipasi wanita di era kemerdekaan tanah air, RA Kartini, di film terbaru "Surat Cinta untuk Kartini".

MNC Pictures merilis traser film "Surat Cinta untuk Kartini" ini dengan menampilkan pemeran utama pria, Chicco Jerikho yang lebih sering tampil dibandingkan pemeran utamanya, Sang Kartini.

Rania Putri Sari berperan sebagai Kartini merupakan aktris pendatang baru yang terpilih melalui proses seleksi ketat dari MNC Pictures.

Chicco Jerikho berperan sebagai Sawardi ini menjadikan jalan cerita film yang berfokus pada Kartini menjadi lebih unik, diceritakan Sarwadi adalah seorang tukang pos di era 1900-an yang secara kebetulan bertugas mengantarkan surat-surat Kartini.

Melalui pertemuan tersebut, Sarwadi yang merupakan duda dengan anak satu ini mulai mengenal dan bahkan jatuh cinta pada Kartini.

Film "Surat Cinta untuk Kartini" didukung juga oleh Ence Bagus, Keke Harun dan Ayu Diah Pasha.


Trailer

Keyword: keke harun, true blood, trailer film the legend of tarzan, pemain film surat cinta untuk kartini, pemeran utama film surat cinta untuk kartini, ra kartini, traser film surat cinta untuk kartini




Komentar