«

Starvision Rilis Trailer Romantis Film Garapan Monty Tiwa, "Raksasa Dari Jogja"

»

Kali ini kembali film yang diadaptasi Novel terkenal "Raksasa dari Jogja" karya Dwitasari akan produksi Starvision" href="/movie/distributor/starvision">Starvision berjudul sama. 

Novel bestseller yang telah dirilis tahun 2012 lalu akan menampilkan film yang dibintangi aktor pendatang baru berama Abrar Adrian sebagai sang "Raksaksa". Abrar yang merupakan Atlet basket berpostur tinggi besar dinilai sangat cocok untuk memerankan karakter Gabriel yang menderita penyakit gigantisme.

Karina Salim (Pintu Harmonika) didaulat sebagai pemeran utama wanita difilm garapan sutradara terkenal Monty Tiwa (Test Pack).

"Raksaksa dari Jogja" mengisahkan tentang seorang gadis bernama Bianca yang tak pernah mengenal cinta, satu hal yang ia pelajari dari kedua orang tuanya adalah bahwa cinta itu omong kosong. Buktinya, mereka berdua hidup dalam relasi yang penuh kekerasan. Apa itu yang namanya cinta?

Bianca tidak paham cinta. Tapi, dinding kamarnya penuh dengan cerita-cerita tentang itu. Buku-buku itu seperti peta ke ranah fantasi bagi Bianca. Sebuah tempat asing, tempat Joshua mungkin tinggal di dalamnya.

Bianca tidak percaya cinta. Saat satu-satunya lonceng pemanggil ke arah sana telah direnggut sahabat terbaiknya. Joshua telah direbut Letisha. Belahan hatinya memilih pergi dengan belahan hatinya yang lain.

Bianca tidak punya cinta. Dengan itu ia pergi ke Jogja. Di kota itu seorang lelaki bertubuh tinggi besar mencoba memperbaiki remuk hatinya. Tapi apakah Bianca masih bisa percaya bahwa cinta bukan cuma barang jualan penulis-penulis saja?

Film "Raksasa dari Jogja" turut menampilkan Ridwan Ghany, Sahila Hisyam, Stella Cornelia, Dwi Sasono, Unique Priscilla, Dewi Irawan, Ray Sahetapy, Adinda Thomas, Magdalena, Sacha Stevenson, Marcel Darwin, dan Kiki Farel.


Trailer

Keyword: test pack, magdalena, unique priscilla, true blood, dwitasari, abrar adrian, kiki farel, marcel darwin, ridwan ghany, trailer film the legend of tarzan, film adaptasi novel raksasa dari jogja, gigantisme, pemain film raksas




Komentar