«

Pernikahan Meriah Untuk Johnny Depp dan Amber Heard

»

Johnny Depp dan Amber Heard telah meresmikan pernikahan secara sederhana pada Selasa (3/2) lalu di kediaman mereka. Kini, pasangan aktor tersebut kembali menggelar pesta pernikahan yang lebih meriah.

Perayaan tersebut digelar pada Minggu (8/2) lalu di pulau pribadi milik Johnny, Little Hall's Pond Cay, Pulau Caribbean. Tak berbeda dengan sebelumnya, pesta kali ini hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat.

Dikutip dari E! Online, Selasa (10/2/2015) terlihat tenda-tenda dipasang dan diatur sedemikian rupa di salah satu area pantai dari pulau seluas 18 hektar tersebut. Ada setidaknya 24 kursi yang disediakan.

Johnny Depp dan Amber Heard bertemu ketika sama-sama membintangi film 'The Rum Diary'. Keduanya sama-sama memilih bungkam ketika resmi bertunangan, yang hanya dibuktikan dengan sebuah cincin berlian pada jari manis sang aktor.

Sebelumnya sempat terdengar kabar tak sedap mengenai hubungan asmara mereka. Amber kala itu dikabarkan merasa ragu menikahi aktor berusia 51 tahun tersebut karena beberapa kebiasaan buruknya.


Keyword: the rum diary, film the rum diary, pernikahan johnny depp dan amber heard




Komentar