«

Gwen Stefani: "No Topless!!"

»

Gwen Stefani mengaku tak tertarik untuk ikut terjun ke dalam tren berpenampilan topless dalam pemotretan.

Diwawancara oleh majalah Fashion belum lama ini, Gwen bicara mengenai seksualitas yang kini kerap ditonjolkan di dunia hiburan. Pelantun hits 'My Heart is Open' tersebut memang kerap tampil dengan pakaian-pakaian seksi, namun ia mengaku kerap merasa tak nyaman.

"Kita semua punya sisi seksualitas yang memikat dan kuat. Ini adalah sebuah anugerah. Tapi pada akhirnya kau belajar bahwa seksualitas akan berlalu dengan cepat. Aku merasa tak nyaman (menonjolkan) seksualitas," ungkap Gwen seperti dikutip dari E! Online, Selasa (10/2/2015).

Hal tersebut kemudian menjadi alasan Gwen untuk tak menerima tawaran-tawaran berbau topless atau bahkan bugil. Penyanyi berusia 45 tahun itu menegaskan seksualitas tak bisa digunakan sebagai alat penghibur.

"Aku tak akan melakukan pemotretan topless dalam waktu dekat. Aku tak suka melakukannya. Aku tak menilai mereka yang mau berfoto topless, tapi bahkan aku tak memakai sepatu hak tinggi sampai berusia 30 tahun. Penting untuk mengembangkan (potensi) selain seksualitas untuk menghibur orang. Seksualitas bukanlah kartu yang kumainkan atau akan kumainkan selamanya," pungkasnya.


Keyword: my heart is open



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar