«

JLo, Casper Smart Jalan Bareng Lagi?

»

Jennifer Lopez hingga kini mengaku masih single. Namun belum lama ini, pelantun hits 'Booty' tersebut kepergok tengah jalan berduaan dengan sang mantan kekasih, Casper Smart.

Pada Kamis (5/2) lalu Jennifer dan Casper terlihat mengunjungi acara Nick Jonas bersama di Los Angeles. Akhir pekan lalu, pasangan yang memiliki beda usia 18 tahun tersebut kembali terlihat bersama mengunjungi acara Big Sean di House of Blues, Hollywood.

Dikutip dari Daily Mail, Selasa (10/2/2015) Jennifer tampil santai mengenakan kaos putih dan topi berwarna-warni. Nampak serasi, sang mantan dancer pun juga mengenakan atasan putih dan topi hitam.

Keduanya terlihat berdiri di salah satu area balkon dan berpenampilan biasa agar tak disadari para pengunjung lain.

Ini adalah kali pertama Jennifer dan Casper kembali terlihat bersama setelah memutuskan untuk putus pada Agustus 2014 lalu. Kala itu penyanyi berusia 47 tahun tersebut minta putus karena Casper diduga selingkuh dengan seorang model transgender.

Namun hingga kini masih belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai kabar kedekatan kembali Jennifer dan Casper. Keduanya masih memilih untuk bungkam.


Keyword: Booty, Jennifer Lopez, Lagu Booty, Nick Jonas, Kaos,



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar