«

Alitt Susanto Hantar "Relationshit" ke Layar Lebar

»

Komedian yang sukses mengadaptasi hasil karya tulisnya ke layar lebar, Raditya Dika, kini giliran rekannya Alitt Susanto mendapatkan kesempatan yang sama untuk novel komedinya "Relationshit".

Pemilik akun twitter @Shitlicious ini, memiliki tweet-tweet kocak yang sudah diikuti oleh lebih dari 626 ribu followers.

Starvision dengan sutradara Herdanius Larobu, dengan skenario ditulis oleh Alitt dengan supervisi langsung dari Raditya Dika, sepertinya film ini akan membuat perut terkocok parah mulai 19 November 2015 mendatang.

Buku Relationshit sendiri mengisahkan tentang pengalaman nyata Alitt yang selalu sial dalam urusan hubungan percintaan, persahabatan, persaudaraan, dan juga permantanan.

Filmnya akan menampilkan usaha Alitt jadi kakak yang baik, cucu yang berbakti, pacar yang bisa diandalkan, sampai jadi pria yang bisa ngobrol sama mobilnya.

Memang tidak semua usahanya itu berhasil karena rintangan selalu ada. Tapi dalam kegagalan, Ia mencoba belajar untuk jadi lebih baik, dan mencegah relationship tidak menjadi Relationshit!

Relationshit dibintangi oleh Jovial Da Lopez, Anjani Dina, Natasha Wilona, Bayu Skak, Devina Aurrel, Salshabilla Elovi, Fendi Chow, dan beberapa bintang pendatang baru lainnya termasuk sang penulis sendiri, Alitt Susanto.


Keyword: alitt susanto, devina aurrel, fendi chow, salshabilla elovi




Komentar